Dalam Futurnya Dansa Jari-jariku :-(


Tulisan ini yang pertama untuk bulan ini. Sebenernya kerasa banget buat orang yang suka menulis entah itu di blog, catatan kuliah, ataupun menulis journal dan lainnya. Seminggu tidak menulis itu rasanya mungkin sudah sangat kangen sekali. Tapi akan sangat berbeda sekali dengan saat kita merasa futur..
"Futurnya seseorang yang itu seminimal-minimalnya menulis satu kali dalam satu bulan" kata seseorang yang bergelut dikepenulisan.
 
Dan ceritanya sepertinya gue sedang futur nih. Banyak banget ide bertebaran di dalam kepala gue. Tapi entah kenapa ketika sedang berhadapan dengan lappie ataupun kertas rasanya jari-jari ini tidaklah mau berdansa membuat torehan yang bermakna. Padahal kerjaan juga nggak ada. Liburan juga banyak.

Lalu kenapaaa?
#heran

kalau kata Son Goku dari Dragon Ball mungkin "Jawabnya ada di ujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkaaas. Dan juga pemberaniii~"
*kebanyakan nonton film kartun

Oke mungkin nggak perlu juga sampai pergi ke ujung langit. Tapi perlulah kita sekali-kali melihat ke langit dan membayangkan kenapa kita menjadi lemah seperti ini.
Dan disaat yang tepat aku membayangkan CES1.
*kuceritakan lain kali tentang CES1 ini :-)

Oke maaf tulisan diatas makin lama makin random.
Jadi kalau kita merasa futur, merasa lemah seperti ini perlu lah kita sekali-kali menyendiri untuk beristirahat diantara sejuknya dunia. Dan beristirahat untuk mengembalikan diri kita dari berbagai masalah yang ada.
Dan ketika gue sudah kembali ke hari-hari biasanya dimana menulis baik catatan tau blog akan terasa bahwa jari-jari ini perlu sedikit peregangan. Sampai-sampai catatan kuliah yang biasanya rapi aja jadi ga jelas gitu -..-
Maka dari itu jelaslah kalau kita harus rajin menulis entah itu coret-coretan agar tulisan kita tidak buruk bahkan semakin menjadi bagus. Karena menulis selalu ada di hari-hari kita.
Dan juga banyak mengistirahatkan kepala agar tidak penat dan tidak bingung mau menulis apa ketika tiba mau menulis.


----------------------------------------------------------------------------------------
Dalam kebingungan menyampaikan pikiran karena jarang menulis
Dan dalam anehnya permainan remi malam ini -..-

0 komentar:

Posting Komentar