“sedih aku” yang membuat semua tertawa


“sedih aku..” begitulah kata yang menjadi trand di bem KMFT UGM akhir-akhir ini. Hari ini sekre bem KMFT UGM seakan meledak oleh tawa seisi ruangan. Sebuah momen yang sudah lama tidak aku rasakan akibat masa-masa dimana jarang mulai ke sekre.

Rahmadi setiawan, insyaallah begitulah namanya. Staf departemen kastrat yang juga merupakan biro krt atau rekan kerjaku. Kelakukannya terkadang membuat kita jengkel karena kelewat geje. Namun khas dalam caranya berbicara itulah yang membuatnya menjadi terkenal. Walau terkenal karena ejekan.

Bermula saat ketua BEM sedang berbicara sebelum ia meninggalkan ruangan dan rahmadi mengeluarkan kata-katanya yang membuat kami bingung kepalang. Mat.. mat… kowe ngomong opo to? Dengan geram mas ketua bemku ini mengejeknya. Kadeptnya yang baik hatipun membelanya agar tidak mengejeknya. Yaiyalah… udah sering banget diejek sih, kan kasihan juga… tapi justru dimomen itulah rahmadi mengeluarkan kata-kata favoritnya, “sedih aku…” dan dalam beda satu detikpun kami tertawa terbahak-bahak. Meledak didalam atmosfer sekre yang hanya berisi satu suara ejekan menjadi tawa yang mengguncang ruangan. Hahaha… mat… mat.. kamu berhasil membuat kami lupa sedang ujian. Sering-sering ya :-D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ketua BEM nya keren ya.. :3

Posting Komentar